Minggu, 13 Juli 2014

Kisah Sedih Palestina Menangis Hari Ke 2 Israel Menyerang Gaza

Gaza, 10 Juli, Israel melancarkan agresi \ operasi \ ofensif baru terhadap Gaza dan memutuskan untuk nama "pelindung Ujung" juga dikenal sebagai "Solid Rock". Pesawat tempur Israel, tank,
pesawat dan kapal perang berpartisipasi dalam pemboman tempat di seluruh Gaza sepanjang hari. Hal ini membuat perang terbuka ketiga Israel terhadap Gaza dalam waktu 5 tahun atau kurang. Ini bukan laporan, ini adalah rekening pribadi dari apa yang saya hidup hari ini melalui hari kedua agresi baru Israel di Gaza. 



Saya menulis blog ini pada 5 30 pagi, sebagai rumah getar berulang dari pemboman Israel di dekatnya. Aku berharap aku mengada-ada, tapi saya tidak. 

Israel mengatakan mereka membom Gaza dengan 400 ton bahan peledak hari pertama, Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengetahui bahwa ini terlalu banyak. Mereka juga mengatakan mereka membom lebih dari 550 sasaran di Gaza, mungkin saya ingatkan itu hanya hari pertama. Hari kedua adalah jauh lebih intens. 

Israel amped up kebijakan mereka rumah penargetan. Mereka menargetkan 50 rumah hari pertama. Mungkin 50 lebih kemarin. Oleh karena itu, jumlah korban tewas terus meningkat dari menit ke menit, terlalu banyak kematian dan cedera. Apa yang aneh adalah bagaimana Israel akan membom lagi rumah yang mendapat sudah dibom sebelumnya atau sehari sebelumnya, juga pemboman berulang Bandara Internasional Gaza bahwa Israel membom \ hancur \ diratakan bertahun-tahun yang lalu. 

Israel membom sebuah mobil media Rimal, kota Gaza, juga membom pusat ambulans Palestina Red Crescent Society Northern Gaza, tiga petugas medis terluka. Seorang petugas medis tewas akibat pemboman Israel yang ditargetkan Utara Gaza juga. Ya, itu adalah neraka sehari, dan itu belum berakhir. 

Sasaran Israel di Gaza: Rumah, mobil, media, rumah sakit, universitas, terletak, sepeda motor, petugas medis, manusia dan hampir semua. 

Pemboman Israel menyebar di seluruh Gaza. Dari Utara sampai Selatan, dari West sampai Timur. Nonstop. Tidak ada istirahat. 

Seorang wanita hamil, anak di perutnya dan dia berusia dua tahun tewas dalam satu pemboman Israel di sebuah rumah di Gaza. Pembantaian baru yang dilakukan oleh Israel kemarin di beberapa rumah yang ditargetkan dan juga beristirahat di Khan Younis Southern Gaza. 

Israel menggunakan \ menggunakan tank, kapal perang, pesawat dan pesawat tempur terhadap Gaza, itu adalah perang terbuka penuh. Sebagian besar tewas dan terluka adalah perempuan dan anak-anak, yang secara pribadi patah hati bagi saya dan jelas anak-anak dan wanita sipil. 

Menyebalkan harus mampu meninggalkan rumah. Aku rindu tidur, pergi ke tempat favorit saya di sini, ofcourse THE BEACH dan hanya tur di sekitar Gaza. Hal ini juga menyebalkan untuk melihat semua kerugian dan kerusakan manusia ini. Kemanusiaan Anda mulai menyusut dan Anda berjuang untuk tetap utuh. 

Hal ini juga bewilders saya bagaimana orang beranggapan bahwa semua orang Palestina yang tinggal di Gaza adalah militan, ketika kebanyakan dari kita benar-benar warga sipil. Its menyedihkan untuk mencoba untuk membuktikan kepada dunia bahwa masalah hidup Anda dan bahwa Anda adalah seorang warga sipil meskipun mereka sudah melemparkan penilaian mereka pada Anda. 

Ketika Anda mendengar bahwa 72 orang Palestina tewas dan 550 terluka dalam dua hari, yang tangguh dan mengerikan membayangkan hidup itu. Kenangan berdarah baru di Gaza, sesuatu yang tidak satupun dari kita yang ditandatangani untuk, terutama anak-anak yang selalu membayar harga. 

Saya akan mencoba untuk menulis lebih detail dan posting lebih banyak gambar dan nama orang mati dan terluka tetapi informasi yang terlalu banyak dan saya mencoba yang terbaik untuk menjaga. 

Saya memegang benang terakhir saya humor, yang menunjukkan dalam tweet saya, tetapi lebih seperti humor gelap. Seperti tersenyum ketika Anda sedih. Setelah semua, kita semua mencoba untuk bertahan hidup. 

Itu menghancurkan hati untuk melihat foto-foto anak laki-laki dan perempuan dibunuh kejam. Juga bagaimana seorang wanita tua tewas saat dia sedang buka puasa nya di doa Maghreb dengan membom rumahnya. Dia meninggal memegang sendok di tangannya, sebuah gambar yang perlu membagikan waktu untuk meninggalkan kepalaku. Aku terus merasa seperti Ramadan ini tidak seperti yang lain, tapi aku tidak mengharapkan hal itu terjadi pada saat marah seperti itu. 

Saya merasa bersalah karena saya harus posting gambar, lebih statistik dan menjadi lebih profesional, menawarkan sebuah laporan di akhir. Tapi, ketika saya duduk untuk menulis ini sementara Gaza masih dibom, aku merasa seperti yang ok untuk menunjukkan emosi dan kemanusiaan meskipun beberapa akan cara semua yang saya katakan adalah tidak benar, semua yang perlu Anda lakukan adalah google. 

Dari Gaza yang bersimbah darah,

1 komentar:

  1. Join yuk di KENARI POKER.
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di KENARIPOKER .COM
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 20.000
    - Bonus Next Deposit 20%

    Contact Person :
    WA : +855 7863 3569

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar ❤ :