Jumat, 12 Februari 2016

Kata Sedih Kesepian

Bagai perahu di tengah lautan, begitulah hidup kita. Kemana arah & tujuan yg mau dicapai harus kita sendiri yg menentukannya.

Mencintai juga harus belajar melepaskan krn tiada keabadian di dunia ini, akan tiba saatnya pisah dgn orang yg kita Cintai..

Ladies, jgn mengatur Pria tuk mencintaimu seperti yg kamu mau, bersabarlah agar dia bisa mencintaimu dgn caranya sendiri.. :)

Kamu harus menyadari bahwa tak semua Cinta bisa terbalaskan, itulah mengapa pentingnya mencintai dirimu terlebih dahulu..

Kadang seseorang hadir disaat kita tak membutuhkannya, Dan ketika dia pergi kita baru sadar bahwa dialah yg kita butuhkan..

Perjuangkan trus Cintamu selagi keyakinan masih kamu genggam, tapi ikhlaskanlah jika memang sudah di luar batas kemampuanmu..

Pasangan yg berkomitmen tuk saling setia, takkan pernah memberi celah untuk orang ketiga hadir di antara Cinta mereka..

Ketika marah pada Pria yg ia Cinta Wanita sering berkata tak peduli lagi, padahal dalam hatinya ia sedih tuk mengatakan itu..

Cinta itu 2 jiwa - 2 raga, tapi 1 hati yg harus berusaha saling menjaga & memahami demi terwujudnya kebahagiaan sejati..

Jgn harapkan hubungan Cinta yg sempurna, berharaplah hubungan Cinta yg tetap bertahan meski kadang ada banyak permasalahan..

Jgn dambakan seseorang yg luar biasa, temukanlah dia yg sederhana tapi mampu buatmu bahagia dgn kehadiran & tulus Cintanya..

Ketulusan Cinta adalah ketika dia kadang tak peduli & menyakitimu, namun kamu dgn penuh kesabaran tetap setia untuknya..

Kebaikan hati lebih berharga dari pesona wajah, krn ketulusan yg keluar dari hati takkan pernah bisa tergantikan oleh apapun.

Cintailah seseorang dengan segala kekurangannya, karena kamu diciptakan sebagai penyempurna dia..

Kesetiaan adalah mahkota hati yg harus slalu dijaga dgn ketulusan, agar Cinta bisa slalu bertahan dari setiap godaan & cobaan

Jika slalu dengarkan omongan org maka kamu akan sulit mewujudkan mimpi indahmu, ikutilah hatimu tak peduli mereka berkata apa

Mengingkari sebuah janji berarti menggoreskan luka di hati, karnanya berusahalah berikan yg terbaik tanpa perlu bermanis kata

Kadang saat kamu merasa tlah berikan yg terbaik, blum tentu itu baik baginya, jadi berusahalah tuk memahami terlebih dahulu..

Rasa Cinta akan semakin bertambah melalui perhatian & pengertian, tp akan semakin memudar jika kurang adanya kepedulian..

Mempertahankan Cinta yg slalu berikanmu kecewa adalah sebuah kesalahan, karena Cinta seharusnya bisa berikanmu rasa bahagia..

Ada saatnya kita lelah tuk menjelaskan sesuatu pada seseorang yg tak bisa memahami kita, jadi kadang diam adalah cara terbaik

Cinta yg indah adalah ketika kamu bisa mencintai seseorang yg juga mencintaimu..

Cinta yg bisa kuat bertahan adalah Cinta yg saling menggenggam erat kesetiaan, slalu saling melengkapi tanpa adanya keegoisan

Memiliki kekasih yg hanya sibuk dgn dirinya sendiri & sering kali tak peduli perasaanmu, artinya ia tak serius bina hubungan.

Kedewasaan bukan dilihat dari berapa usiamu, tapi bagaimana cara kamu menyelesaikan setiap persoalan yg datang dalam hidupmu.

Semampu yg kamu bisa, berilah perhatian tuk orang yg kamu Cintai sebelum dirinya mencari perhatian & memperhatikan org lain..

Org yg slalu di pikiranmu & melambungkan hasrat ingin bertemu, berarti Cintamu tlah terpaut padanya, walau kata belum terucap

Ladies, pekalah dalam mencinta. Cintailah Pria yg memang mengagumkan hatinya, bukan mencintai dia yg hanya mengagumi fisikmu.

Wajah yg tampan & cantik itu relatif, yg terpenting adalah berhati baik untuk bisa dijadikan kekasih idaman..

Kadang tuk melupakan rasa kecewa jalan terbaiknya adalah menyendiri, agar sakit di hati bs terobati seiring berjalannya waktu

Rasa sakit hati pasti membuat sedih, tapi dari sana kita bs dptkan pembelajaran tuk lebih menghargai ketulusan hati seseorang

Dia yg walau tersakiti tapi tetap mempedulikanmu, adalah dia yg sungguh tulus mencintaimu, jaga & jgn sia-siakan dia..

Dunia takkan berakhir walau kamu kehilangan Cintamu, asalkan mau membuka hati, akan slalu ada harapan tuk meraih Cinta baru.

Adanya beda pendapat dalam sebuah hubungan itu hal biasa, tp jadi tak biasa jika itu dijadikan alasan tuk saling menyakiti..

Jgn biarkan kenangan masa lalu menghambat langkahmu gapai impian, yg lalu biarlah berlalu krn hari esok tetap menjadi harapan

Berilah perhatian pada setiap kesempatan, sebagai bukti kamu sayang pada pasanganmu, bukan cuma sekedar kata pemanis telinga.

Pahit manisnya Cinta yg dilalui seharusnya bisa membuat kamu jadi seseorang yg lebih dewasa dalam bersikap, bukan sebaliknya.

Jika Cintamu tulus, maka kamu akan bisa membiarkan orang yg kamu cintai temukan kebahagiaannya dengan ataupun tanpamu..

Hempasan badai takkan mampu goyahkan batu karang, begitu seharusnya jika kita meyakini kebenaran, jgn mudah goyah krn hasutan

Cinta yg terbalas itu seperti hujan yg membasahi padang tandus, memberi kesejukan & damai, dunia jadi indah penuh warna..

Jgn terlalu bangga dikagumi banyak orang, banggalah bila kamu dicintai dia yg bahkan tau seluruh kekuranganmu..

Buat apa yang cari sempurna, kalau yang sederhana aja bisa membuat bahagia..

Setia bukan hanya menjaga hati, tapi juga harus menjaga tingkah laku, yg pantas sebagai orang yg telah memiliki pasangan..

Dia yg slalu menghargai arti hadirmu & membuat kamu merasa nyaman, adalah dia yg pantas kamu Cintai dan dapatkan Cintamu.

8 komentar:

  1. Teman sudah tau sekarang ada aplikasi MYDRAKOR, kamu bisa menonton film drama korean favorite dan tidak akan ketinggalan, MYDRAKOR aplikasi gratis tinggal download di GooglePlay.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. haii selamat pagi numpang promo yahhh
    E D E N POKER lagi bagi-bagi bonus newmember
    10.000 Rp Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    Ijin promo yahh
    Hallo Bossku ! mau kasih info sedikit nihh , di EDENPOKER lagi memberikan bonus
    10.000 Ribu GRATISS LHOO dan kami juga memberikan bonus next depo 5 % juga lhoo
    ayoo buruaan gabung bersama kami di E D E N P O K E R . X Y Z

    BalasHapus
  3. Join yuk di KENARI POKER.
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di KENARIPOKER .COM
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 20.000
    - Bonus Next Deposit 20%

    Contact Person :
    WA : +855 7863 3569

    BalasHapus
  4. Cinta yaitu sebuah emosi dari kasih sayang yang tinggi dan ketertarikan individu. ... Dalam konteks filosofi cinta adalah sifat baik yang mengikuti semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. http://www.mbahgewor.com

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar ❤ :