Minggu, 13 Juli 2014

Kisah Sedih Palestina Menangis Hari Ke 4 Israel Menyerang Gaza

Gaza, 12 Juli Israel melancarkan agresi \ operasi \ ofensif baru terhadap Gaza dan memutuskan untuk nama "pelindung Ujung" juga dikenal sebagai "Solid Rock". Pesawat tempur Israel, tank,
pesawat dan kapal perang berpartisipasi dalam pemboman tempat di seluruh Gaza sepanjang hari. Hal ini membuat perang terbuka ketiga Israel terhadap Gaza dalam waktu 5 tahun atau kurang. Ini bukan laporan, ini adalah rekening pribadi dari apa yang saya hidup hari ini melalui hari keempat agresi baru Israel di Gaza.

Aku ingin menulis blog ini sebelumnya, karena kita setengah jalan melalui hari lima tapi kekuatan keluar dan saya tidak punya baterai. Satu malam intens di Gaza di bawah pemboman nonstop Israel. Apa hari. Sebenarnya apa seminggu. Juga, karena kita berada di itu, apa malam.

Aku akan terdengar seperti kaset diulang selama satu menit ketika aku melihat Israel mengebom di mana-mana di seluruh Gaza dan target terutama rumah-rumah, meskipun target itu diperluas untuk mencakup hal-hal baru, tapi itulah realitas kehidupan sehari-hari di sini melalui perang Israel ini barbar atau menyinggung (sebut saja apa pun yang membuat Anda bahagia) terhadap Gaza.

Sasaran Israel di Gaza tetap sama tetapi diperluas untuk mencakup asosiasi cacat Utara Gaza, yang menyebabkan kematian dua atau lebih cacat perempuan. Masjid dan rumah dibom seperti biasa, juga mobil dan sepeda motor dan semua target yang biasa. Oh dan manusia ofcourse. Kuburan lain dibom, dan pemakaman tua dibom lagi. Pada dasarnya, segala sesuatu di Gaza adalah target potensial.

Statistik resmi terbaru dari sumber-sumber pemerintah dan media resmi yang berbeda mengatakan: 124 warga Palestina telah tewas, 935 + orang lain terluka. Israel melakukan pemboman 2025 di Gaza sejauh ini, atau bahkan lebih, dengan menggunakan 400 ton bahan peledak setiap hari, memberi dan menerima. Kemarin, orang melihat penutup kabut akibat bom asap yang ditembakkan dari tank-tank Israel. Ini mungkin mengandung gas beracun, kilas balik memimpin cor. Sebagian besar korban (tewas dan terluka) adalah perempuan dan anak-anak, seperti biasa, dan berani untuk memberitahu saya mereka tidak warga sipil.

Aku tidak akan berbohong dan mengatakan kehidupan di sini adalah normal, tetapi tidak berhenti baik. Orang berhati-hati dan tetap tinggal di rumah (bukan bahwa menghemat atau apa, tidak ada tempat di sini aman) tetapi juga pergi bekerja dan membeli bahan makanan dan hal-hal biasa. Its Ramadan, meskipun sulit untuk merasakan berkah dan keajaiban bulan suci ini melalui semua kegilaan ini. Kami pergi melalui situasi yang sama sampai-sampai kita masing-masing menjadi panduan buku berjalan tentang cara untuk bertahan hidup meskipun perang, dan juga ahli suara. Kau tahu untuk segera menguntit obat-obatan dan semua kebutuhan dasar seperti air, roti dan makanan kaleng ketika hal-hal seperti itu terjadi (mereka biasanya terjadi entah dari mana) tetapi selama saat-saat seperti ini, bahkan kebutuhan dasar menjadi sepele.

Banyak ledakan yang terdekat dengan tempat tinggal saya, tapi satu ledakan itu begitu dekatnya yang aku kehilangan pendengaran selama beberapa menit. Tapi itu kembali, untungnya.
Israel tidak memulai invasi darat namun meskipun deklarasi Media.

Oh, ledakan hanya terjadi di dekatnya, ok, kembali menulis.

800 pemegang paspor asing yang diterbitkan permintaan keberangkatan untuk meninggalkan Gaza melalui Erez. Saya kira beberapa orang hanya tidak bisa menanganinya.

Mesir membuka Rafah, biarkan beberapa cedera buruk melalui tetapi prioritas mereka membiarkan melalui warga Mesir di Gaza. Meskipun beberapa media, selebriti, tokoh Mesir buruk masyarakat dan orang-orang yang benar-benar mendukung perang Israel di Gaza, banyak orang lain benar-benar mendukung Gaza dan sangat mengkritik mereka yang tidak.

Kepemimpinan Arab dan pemerintah yang mengecewakan seperti biasa. Tidak ada reaksi. Di beberapa negara Arab, rezim menindas protes dalam mendukung Gaza bahkan.

Protes hangat di seluruh dunia mengadakan Palestina bendera dan protes untuk Gaza, yang selalu menghangatkan hati. Kami sangat berterima kasih. Tapi mungkin favorit saya adalah London, Yaman dan Jepang.

Inggris "Blair" akan tiba ke Mesir untuk membicarakan gencatan senjata potensial, Obama juga bekerja keras untuk memperoleh satu dengan mendorong Qatar dan Yordania dan Turki menjadi pembicaraan luas membentuk gencatan senjata yang solid.

Media mainstream tetap baik diam atau bias terhadap pembantaian Israel di Gaza, yang tidak baru sama sekali, tetapi beberapa media dan wartawan melakukan pekerjaan yang besar.

Berteriak besar lain untuk tenaga medis, dokter dan wartawan di lapangan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menjelaskan pada orang lain.

Apakah saya bertanya-tanya tentang kerangka waktu agresi ini atau kapan akan berakhir? Mungkin aku lakukan. Tetapi ketika Anda berada di dalamnya, Anda akan terjebak ke dalam hidup saat ini. Yang menempatkan Anda dalam modus tertentu. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

Tadi malam dan selama jam pertama pagi ini pemboman Israel diintensifkan. Pesawat tempur Israel, kapal perang dan tank semua mengebom Gaza sekaligus. Itu agak surealis, seperti anda menonton film action, kecuali Anda benar-benar hidup di dalamnya, atau hidup itu.

Saya akan posting di bawah ini beberapa link yang berguna mengenai sebagian besar hal-hal yang saya sebutkan di sini, jangan ragu untuk memeriksa mereka.

Dari Gaza, selamat hari lain,

Omar

Sumber

http://www.gazatimes.blogspot.com/

VIDEO GRAPHIC: PERINGATAN: Tidak bagi mereka dengan herts lemah: Heart menghancurkan video seorang ayah Palestina di Gaza mencoba untuk bangun anak sudah meninggal, ia memberitahu dia untuk bangun dan melihat boneka ia membawanya:

http://www.alwatanvoice.com/arabic/news/2014/07/11/565748.html

Nama-nama mereka yang tewas oleh bom Israel sejauh ini (bahasa Inggris):

http://www.aljazeera.com/news/middleeast/2014/07/gaza-under-seige-naming-dead-2014710105846549528.html

Nama-nama mereka yang tewas oleh bom Israel sejauh ini (Arab):

http://www.alwatanvoice.com/arabic/news/2014/07/10/564909.html

Gambar dari beberapa protes di seluruh dunia dalam mendukung Gaza:

http://www.dawn.com/news/1118609/view-of-worldwide-protests-against-gaza-assault

1 komentar:

  1. Join yuk di KENARI POKER.
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di KENARIPOKER .COM
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 20.000
    - Bonus Next Deposit 20%

    Contact Person :
    WA : +855 7863 3569

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar ❤ :