Minggu, 13 Juli 2014

Kisah Sedih Palestina Menangis Hari Ke 3 Israel Menyerang Gaza

Gaza, 11 Juli, Israel melancarkan agresi \ operasi \ ofensif baru terhadap Gaza dan memutuskan untuk nama "pelindung Ujung" juga dikenal sebagai "Solid Rock". Pesawat tempur Israel, tank,
pesawat dan kapal
perang berpartisipasi dalam pemboman tempat di seluruh Gaza sepanjang hari. Hal ini membuat perang terbuka ketiga Israel terhadap Gaza dalam waktu 5 tahun atau kurang. Ini bukan laporan, ini adalah rekening pribadi dari apa yang saya hidup hari ini melalui hari ketiga agresi baru Israel di Gaza.



Hari ketiga berakhir, itu namun lebih intens dari hari kedua. Israel tidak berhenti membom Gaza untuk kedua, ledakan berturut-turut tersebar di Gaza gemetar tanah di bawah kita. Israel menggunakan Apache, drone, F16, kapal perang dan tank terhadap Gaza. Israel memperluas target di Gaza dan mengebom rumah-rumah, sekolah, universitas, rumah sakit, mobil, media, sepeda motor, bus, masjid, A CEMETERY, manusia dan cukup banyak apa pun dan segala sesuatu.

Its mendapatkan sedikit membosankan untuk tetap tinggal di rumah dan menyedihkan untuk menonton Israel melakukan pembantaian berulang seperti keluarga Kaware '(membom rumah sementara orang-orang di mana di sekitarnya membentuk perisai manusia untuk melindungi), Khan Younis pantai Café, Ghannam rumah dan lain-lain. Lima sampai delapan orang tewas, atau bahkan lebih, karena setiap pembantaian dan banyak lainnya luka-luka.

Apa bewilders saya adalah orang-orang pemboman tidak logis di bandara internasional mantan Gaza bahwa Israel sudah rata dengan tanah bertahun-tahun lalu, namun bandara ini, di Rafah, Gaza Selatan, tertembak berkali-kali antara penembakan dan pemboman beberapa hari terakhir. Mengapa? Yang sudah hancur.

Juga, membom pemakaman? Serius? Tidak bisa mati memiliki beberapa kedamaian?

Dan kemudian datang orang-orang pemboman dua dan tiga rumah yang sudah dibom. Mengapa menggunakan enam + ​​F16 roket di rumah ketika roket pertama sudah meledakkan neraka keluar dari itu? Nah, Amerika sayangku, itu uang pajak Anda di tempat kerja.

Israel membom di mana-mana di seluruh Gaza. Bagian utara dan selatan mengambil semua panas seperti biasa tapi juga bagian timur dan barat tidak ditinggalkan sendirian.

Kapal perang Israel membom pantai Gaza yang mengatur Gaza Ark dan kapal lain terbakar.

Diane Sawyer, berita ABC, membuat kesalahan bodoh dengan menayangkan foto-foto korban perang Palestina mengklaim mereka Israel, namun berkat waspada Palestina dan pro Palestina yang segera menekan permintaan maaf dari mereka di udara.

Membagikan berita menyebar tentang kemungkinan invasi tanah. Presiden Palestina, Mahmoud Abbass, mengatakan invasi darat akan terjadi dalam hitungan jam, sementara menteri pertahanan Israel, Moshe Yaalon, pergi keluar dan mengumumkan dimulainya invasi darat terhadap Gaza, tapi kemudian berita Israel mengatakan itu akan terjadi pada hari Jumat (hari ini) tanpa menyebutkan waktu tertentu.

Israel juga mengancam akan memotong air, listrik dan internet di Gaza untuk mengisolasi dari dunia, tidak seperti mereka belum melakukannya sebelumnya.

Pada saat ini, Anda mencoba untuk memegang yang terakhir sekali kemanusiaan Anda karena sangat mudah untuk kehilangan dan menjadi tidak manusiawi. Its sebuah konflik batin yang berlangsung setiap hari.

Saya seorang warga sipil, ya, tapi di mana hak-hak sipil saya? Hell, di mana hak asasi manusia saya?

Masalah hidup Palestina, bahkan jika dunia ingin mengubah kepalanya ke sisi lain dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi.

Rasanya sakit lebih ketika Anda melihat anak-anak sekarat, atau orang tua, atau ibu. Perang ini adalah menyaksikan cinta keluarga bahkan kematian. Banyak ibu tewas dengan anak-anak mereka, seorang wanita hamil dan bayinya tewas, seorang ibu meninggal melindungi anak-anaknya yang meninggal dengan dia juga. Saudara dibom saat mereka memegang satu sama lain atau tidur di samping satu sama lain, kembar juga. Dr Anas Abu AlKas, memiliki apotek, tewas kemarin setelah rumahnya dibom. Anas adalah anak tunggal, ayah dan ibunya dibunuh oleh Israel selama lead cast, dan ia terbunuh kemarin.

Sekali lagi, ketika saya memilih untuk tidak tidur dan melacak berita bukan karena terlalu berisik untuk tidur pula, saya mulai berpikir tentang kehidupan dan bertanya-tanya tentang kemanusiaan.

Mesir membuka perbatasan Rafah untuk membiarkan pemegang Mesir-kebangsaan berlalu sebelum terluka. Dan memutuskan untuk memperpanjang pembukaan perbatasan Rafah yang sampai hari ini untuk membiarkan mereka lewat, tapi tidak membiarkan lulus terluka. Juga, beberapa media Mesir yang benar-benar mendukung agresi Israel di Gaza.

Bukan berarti kita pernah punya harapan di Arab, tetapi kurangnya reaksi atau liputan media memalukan. Beberapa hotshots Arab di twitter memilih untuk tweet tentang hal-hal acak bukannya meliput berita Gaza.

Kami hampir setengah jalan melalui Ramadan, beberapa hari pertama yang benar-benar menakjubkan sampai Israel mulai agresi baru ini di Gaza. Kami punya begitu sibuk dengan pelacakan berita bahwa Ramadhan adalah ke puasa bagi kami, itu membuat saya sedih karena saya menikmati Ramadhan tahun ini.

Hidup melalui perang ini adalah seperti hidup melalui beberapa dimensi sekaligus. Hidup di sini adalah normal tetapi tidak normal pada saat yang sama, jika Anda mendapatkan apa yang saya maksud (Anda mungkin wont kecuali Anda tinggal di Palestina atau di tempat yang sama). Ada titik di mana Anda pergi melalui kehidupan normal tapi kemudian bentrok dengan titik bahwa Anda benar-benar hidup melalui perang penuh sesak nafas. Ya perang. Sebuah kata yang mudah seperti untuk mengatakan jika Anda hidup melalui perang tua sebelumnya, tapi tetap saja perang adalah perang dengan semua keburukan dan kegelapan membawa.

Konsulat AS di Yerusalem mengirim email dan pesan teks kepada warga Amerika di Gaza meminta mereka untuk segera berangkat dan menawarkan mereka bantuan tapi tidak berkomentar belum di Twitter mengenai agresi Israel terhadap Gaza.

Hari keempat telah dimulai. Jika Anda melihat bagaimana cerah dan indah Gaza adalah pagi ini, dengan kicau burung, Anda tidak akan berpikir itu adalah sebuah kota yang terluka yang sedang dibom kejam dan benar-benar berdarah.

Shout out: Untuk tenaga medis (beberapa terluka), dokter, wartawan di lapangan, Palestina di dalam dan luar Palestina dan juga Lands diduduki tahun 1948, Pro Palestina di mana-mana dan kepada teman-teman khusus dan orang-orang yang mengirim mereka dukungan harian, cinta, kasih sayang dan doa.

Akankah kita menyaksikan invasi darat Israel di Gaza hari ini atau tidak? Saya tidak tahu. Waktu akan memberitahu sehingga menantikan.

Dari Gaza indah tapi terluka,

Sumber

http://www.gazatimes.blogspot.com/

Omar (@ Omar_Gaza) # GazaUnderAttack # # GazaUnderFire ProtectiveEgde

1 komentar:

  1. Join yuk di KENARI POKER.
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di KENARIPOKER .COM
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 20.000
    - Bonus Next Deposit 20%

    Contact Person :
    WA : +855 7863 3569

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar ❤ :